Urbanfarmingadvocates – Pahlawan Belia( SM) Pertamina RGO303 Jakarta dengan cara mencengangkan tidak berkutik di tangan Satya Artikel Salatiga sehabis takluk 68- 84 dalam sambungan peperangan Indonesian Basketball League( IBL) 2024 di Pertamina Arena Simprug, Jakarta, Sabtu malam.

Kemenangan ini jadi kemenangan kesatu Satya Artikel atas SM Pertamina semenjak berjumpa awal kali pada IBL 2016. Kemenangan ini pula terasa sempurna sebab Satya Artikel membuat SM Pertamina tidak bisa melakukan apa- apa semenjak tip- off sampai buzzer bersuara.

Dipandu Abraham Grahita dalam regu inti bersama Juan Laurent, Jarred Shaw, Arki Wisnu, serta Widyanta Teja, SM Pertamina tidak bisa melakukan banyak di sesi awal kala duet Satya Artikel yang diisi Isaac Asrat serta Tyree Robinso mengobrak- abrik pertahanan regu tuan rumah dengan sadapan 17 nilai serta 11 nilai.

SM Pertamina yang terabaikan 9- 21 pada kuarter dini, tampak kurang menyakinkan pada sesi awal kala kanak- kanak membimbing Jerry Lolowang terus menjadi bagak pada kuarter kedua dengan kelebihan 19 nilai pada angka 46- 27.

Tyree Robinson berulang kali membuktikan tajinya dengan RGO 303 sebagian dunk, sebaliknya Isaac yang jadi motor serbuan regu asal Salatiga itu membuktikan kelasnya tembakan 2 nilai dan 3 angkanya.

Randy Ari Prasetya yang tanpa nilai di kuarter dini, tanpa maaf menuntaskan alterasi 3 tembakan 2 angkanya dengan sempurna.

Merambah sesi kedua, SM Pertamina sedang kesusahan meningkatkan game. Sedangkan Satya Artikel, bonus 8 nilai yang dicetak Tyree Robinson menjauhkan kelebihan mereka dengan 65- 41.

Regu pengunjung terus menjadi menggila pada kuarter keempat kala tembakan 2 nilai Yehezkiel Rahadiyanto membuat mereka mendapatkan biggest lead dengan kelebihan 29 nilai dikala angka 72- 43.

Sehabis itu, Satya Artikel melenturkan tempo game mereka serta perihal ini digunakan SM Pertamina buat memperkecil angka.

Sayangnya, absennya Mike Henry sebab luka serta belum menciptakan pengganti proporsional sehabis kehabisan Trey Davis, membuat SM Pertamina tidak bisa melakukan banyak serta kegagalan keempat mereka masa ini dengan 3 di antara lain dialami di kandang, tidak bisa dihindarkan.

Double- double diperoleh Tyree Robinson yang mengetuai Satya Artikel dengan 23 nilai serta 12 rebound, diiringi dari kursi persediaan, Michael Henn yang mengecap 14 nilai serta 14 rebound.

Malam ini, tidak hanya Tyree serta Michael, kedudukan Isaac Asrat pantas memperoleh acungan jempol. Sepanjang main 33 menit 12 detik, Asrat mengecap 19 nilai, 7 rebound, serta 9 assist, buat bawa Satya Artikel mendapatkan kemenangan ketiga masa ini dengan 2 kemenangan berangkaian dari 12 peperangan.

Beliau pula 2 kali membebaskan tembakan 3 nilai berhasil yang memenuhi memo 9 titik 3 nilai Satya Artikel pada peperangan ini.

Dari regu tuan rumah, Abraham Grahita membahu SM Pertamina dengan 23 nilai, 2 asis, serta 4 rebound. Catatannya diiringi oleh Antoni Erga yang mengecap 12 nilai, 4 asis, serta 1 rebound.

author image

Tentang nchkd

Anda Mungkin Juga Menyukai

Urbanfarmingadvocates – Xavi: Barcelona butuh banyak perubahan RGO303 bila ingin bersaing musim depan
Urbanfarmingadvocates – Bruno Fernandes cedera untuk pertama RGO303 kali dalam kariernya
Urbanfarmingadvocates – Performa Marquez bersaudara RGO303 di GP Spanyol tuai pujian
Urbanfarmingadvocates – Marselino Ferdinan ingin cetak RGO303 sejarah baru bersama Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *